Kembangkan Perusahaan, Direktur PDAM Dan PD Sumekar Berani Berinovasi


Selasa ( 09/02 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumekar dan Direktur Perusahaan Daerah (PD) Sumekar periode 2021-2026.

“Direktur yang baru ini harus memiliki ide-ide besar untuk melakukan keberanian berinovasi dan berkreasi guna mengembangkan perusahaan, sehingga keberedaannya bukan sekedar jabatannya saja sebagai Direktur tetapi mampu mengelolanya,” kata Bupati pada Penyerahan Keputusan Bupati Sumenep kepada Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumekar dan Perusahaan Daerah (PD) Sumekar, Selasa (09/02/2021).

Untuk itulah, diharapkan Direktur PDAM dan PD Sumekar menjadi pemimpin yang visioner, sikap yang bisa membaca arah perkembangan perusahaan supaya perusahaan daerah itu tidak ada lagi cerita yang berdarah-darah akibat selalu rugi.

“Direktur yang baru dilantik untuk melakukan pembenahan baik internal mapun eksternal demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat,” harap Bupati dua periode ini.

Bupati mengungkapkan, Direktur PDAM dan PD Sumekar harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensinya guna meningkatkan kinerja perusahaan termasuk pelayanan kepada masyarakat.

“Jadilah seorang direktur yang kreatif dan inovatif dalam mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik,” imbuh mantan Ketua DPRD Kabupaten Sumenep dua periode ini.

Pada pelantikan Direktur PDAM Sumekar Febmi Noerdiansya, SAP dan Direktur PD Sumekar Moh. Riyadi, SE, MM melakukan penandatanganan kontrak kinerja dengan Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si.

“Saya menyampaikan selamat dan semoga para direktur yang baru bisa mengemban amanah sebaik-baiknya demi membawa kemajuan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep,” pungkas Bupati. ( Yasik, Fer )

PDAM KABUPATEN SUMENEP

All Rights Reserved. © 2019 @AnakMagangAKNS